Bagi Red Velvet, Konser di Korea Utara Jadi Pengalaman Paling Berkesan

Menggelar sebuah konser pastinya jadi kebanggaan tersendiri bagi setiap musisi, tak terkecuali dengan Red Velvet, grup asal Korea Selatan yang sudah berkali-kali mengadakan konser di banyak tempat.

Dalam siaran V Live baru-baru ini, Red Velvet membeberkan pengalaman seru mereka saat tampil di atas panggung dan menyanyi di hadapan ribuan penggemar. Salah satu personelnya, Yeri, mengungkapkan bahwa ia selalu terharu dengan perlakuan penggemar di akhir konser.

“Saat kami mengadakan konser, kami segera mengganti pakaian kami sebelum encore (penampilan tambahan). Fans selalu menyanyi bersama saat itu. Mereka memilih B-side track yang belum kami tampilkan di konser dan menyanyikannya. Aku terharu dengan hal itu,” kata Yeri.

Setiap konser pastinya punya kenangan tersendiri bagi Red Velvet, tapi saat ditanya konser mana yang paling berkesan, Seulgi langsung mengatakan kalau konser di Pyongyang, Korea Utara, adalah pengalaman paling tak terlupakan baginya.

“Kami berangkat dengan rasa tanggung jawab. Kami ingin membawa kita semua selangkah lebih dekat dengan perdamaian, kami ingin ikut membantu. Aku benar-benar merasa kalau kita semua adalah satu,” ujarnya.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Red Velvet dan sejumlah musisi Kpop memang dikirim ke Korea Utara untuk tampil di sana. Tak hanya bernyanyi, grup pelantun Bad Boy ini bahkan sempat bertemu dengan Kim Jong Un yang tak lain adalah pemimpin Korea Utara.

Sumber: http://sidomi.com/608322/bagi-red-velvet-konser-di-korea-utara-jadi-pengalaman-paling-berkesan/