Jennie Blackpink Bakal Meleleh Saat Cowok Lakukan Hal Ini

November lalu, Jennie Black Pink merilis single solo bertajuk "SOLO". Selain menjalani kegiatan promosi single solonya di program musik, Jennie juga menjadi cast tetap acara "Beautiful Autumn Village, Michuri" yang ditayangkan SBS.


Pada episode terbaru yang ditayangkan Jumat (21/12) kemarin, Jennie mengungkapkan lima hal yang dilakukan cowok yang bisa membuat hatinya berdebar. Dilihat dari jawabannya, penyanyi kelahiran 1996 tersebut sangat mengapresiasi pendengar yang baik.
Jawaban pertama Jennie adalah saat seorang cowok mengingat sesuatu yang pernah dikatakannya lalu melakukan hal tersebut untuknya. Yang kedua, saat seorang cowok mendengarkan baik-baik apa yang dikatakannya.
Dua jawaban Jennie berikutnya berhubungan dengan cuaca. Yang ketiga, Jennie dibuat deg-degan oleh cowok yang melepas jaket lalu memberikan jaket tersebut untuknya saat cuaca sedang dingin. Yang keempat, saat seorang cowok menutupi cahaya matahari dengan tangannya saat cuaca panas.
Terakhir, jawaban Jennie adalah saat seorang cowok berjalan pelan-pelan untuk menyamakan langkah dengan dirinya yang memakai sepatu hak tinggi. Mendengar ini, Yang Se Hyung langsung melompat untuk berjalan di sebelah Jennie dengan langkah pelan hingga membuat semua cast tertawa.
Sementara itu, single solo Jennie menerima sambutan hangat dari publik dengan tak pernah meninggalkan poisisi 10 besar di chart musik Melon. Lewat single solonya ini, Jennie juga berhasil menyabet triple crown di "Inkigayo".

Sumber: https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00237042.html