Cerita Heo Young Ji yang Pernah Di ‘Bully’ Saat Di Sekolah

Mantan anggota KARA, Heo Young Ji berbagi kenangan yang menyakitkan dari masa sekolahnya di sebuah talk show.

Pada 22 Desember, E Channel menyiarkan talk show bertema Natal tentang cinta pertama, di mana selebriti dari berbagai usia membahas kisah kehidupan nyata tentang percintaan remaja.

Heo Young Ji yang menjadi salah satu bintang tamu, berkomentar, “Ini adalah kenangan yang menyakitkan bagiku, jadi aku berdebat apakah aku harus menceritakan kisah ini atau tidak.

Tetapi aku memiliki pengalaman ini di masa lalu di mana aku tidak tertarik pada seorang pria tertentu, tetapi ternyata dia menyukaiku. “

Aku memiliki sekelompok teman, dan salah satu temanku menyukai pria yang sama. Dia mengetahui bahwa pria tersebut menyukaiku, dan kemudian mereka mulai mem-bullyku. ”


Heo Young Ji menahan air matanya saat ia melanjutkan,“Mereka benar-benar menyiksaku. Aku memiliki waktu yang sangat sulit. “

Sumber: https://koreanindo.net/2018/12/23/cerita-heo-young-ji-yang-pernah-di-bully-saat-di-sekolah/