Belum Sebulan, Kai dan Jennie Dikabarkan Putus

Belum sebulan diketahui menjalin cinta, ada kabar sedih dari pasangan idola top Korea. Pada hari Jumat (25/01), outlet media dari Korea yakni SBS funE mengumumkan bahwa Kai EXO dan Jennie BLACKPINK telah mengakhiri hubungan pacaran mereka.


Disebutkan pula bahwa keduanya ingin lebih fokus terhadap pekerjaan dan karir masing-masing.

Tentunya, pemberitaan ini mengejutkan banyak pihak termasuk dengan para penggemar yang telah memberikan dukungan terhadap hubungan Kai dan Jennie.

Meski belum sebulan keduanya kedapatan kencan, diperkirakan bahwa mereka sudah menjalin hubungan sebelum skandal pacaran tersebut muncul di permukaan.

SM Konfirmasi Putusnya Kai dan Jennie

Setelah sebuah media mengabarkan kalau Kai EXO dan Jennie BLACKPINK putus, SM Entertainment akhirnya merilis statement resmi. Agensi yang menaungi EXO tersebut membenarkan kalau hubungan Kai dan Jennie sudah berakhir.

"Sudah bisa dikonfirmasi kalau Kai dan Jennie memang telah putus," jelas SM Entertainment seperti yang dilansir Allkpop.

Agensi pun tidak memberikan penjelasan lebih lanjut tentang alasan atau kapan pastinya pasangan idol muda ini mengakhiri hubungan mereka setelah empat bulan pacaran.

Di sisi lain, YG Entertainment belum memberikan statement terkait hal ini.

So, bagaimana pendapat kalian soal putusnya Kai EXO dan Jennie BLACKPINK ini?

Sumber: kapanlagi.com